RESMI: Gus Ipul Kantongi Rekom PKB Sebagai Bakal Calon Wali Kota Pasuruan, Gandeng Adi Wibowo

RESMI: Gus Ipul Kantongi Rekom PKB Sebagai Bakal Calon Wali Kota Pasuruan, Gandeng Adi Wibowo Gus Ipul (kanan) menerima rekom dari Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Marzuki.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Drs. H. Moch Saifullah Yusuf atau akhirnya resmi maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Pasuruan. Ini setelah menerima rekomendasi dari PKB.

Penyerahan rekomendari PKB kepada digelar secara sederhana di Pondok Pesantren Lecari, Bugul Kidul. Acara ini dihadiri oleh kiai-kiai Kota dan Kabupaten Pasuruan, pada Jumat (28/8) sore.

Sebelum diserahkan, surat rekomendasi PKB terlebih dahulu dibacakan oleh Fauzan Fuadi, dari DPW PKB Jatim. Bahwa, PKB menyerahkan mandat kepada Syaifullah Yusuf sebagai calon Wali Kota, dan Adi Wibowo sebagai calon Wakil Wali Kota Pasuruan.

Rekomendasi itu kemudian diserahkan kepada Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail Marzuki. Selanjutnya Ismail menyerahkan kepada .

“Penyerahan rekom ini istimewa. Diserahkan langsung oleh Ketua DPW Abdul Halim. Selain itu akan memberikan motivasi agar PKB bisa meraih kembali, dan mengembalikan marwah Pasuruan sebagai kota santri,” ujar Ismail.

tidak banyak memberikan pernyataan dalam kesempatan ini. Ia hanya berterima kasih atas amanah yang diberikan. Sementara itu, Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim yang juga Menteri Desa PDTT mengatakan bahwa pencalonan ini untuk mengakomodir aspirasi para kiai dan memperjuangkan ahlussunnah waljamaah.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO