Bupati Bangkalan Lantik 204 Pejabat Struktural

Bupati Bangkalan Lantik 204 Pejabat Struktural Para pejabat saat dilantik di Pendopo Agung Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melantik 204 pejabat struktural di lingkungan Kabupaten Bangkalan, Selasa (2/9/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan dua sesi di Pendopo Agung Bangkalan untuk mencegah kerumunan, karena kondisi masih pandemik Covid-19.

Menurut bupati, mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah birokrasi. Di samping itu sebagai penyegaran di lingkungan kerja, juga untuk mengisi kekosongan pejabat yang telah purna tugas.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik dalam menjalankan tugas di tempat kerja masing-masing, sesuai dengan peraturan yang ada," ujarnya.

"Untuk OPD lain, masih ada juga yang dijabat oleh Plt, itu secepatnya akan kami lakukan proses seleksi," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, bupati juga meminta para pejabat terus meningkatkan kegiatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, diiringi inovasi untuk pemulihan ekonomi.

"Selain upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pejabat baru ini saya juga berharap untuk dapat melakukan kegiatan dalam rangka peningkatan ekonomi. Dengan mendukung program dari pemerintah pusat, provinsi, bahkan program Pemerintah Kabupaten Bangkalan," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO