Diusung PDIP, Lisdyarita Bersama Ratusan Relawan Sandal Jepit Berziarah ke Makam Bung Karno

Diusung PDIP, Lisdyarita Bersama Ratusan Relawan Sandal Jepit Berziarah ke Makam Bung Karno Lisdyarita bersama ratusan Relawan Sandal Jepit saat berziarah ke Makam Bung Karno. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bacawabup Ponorogo Lisdyarita bersama ratusan Relawan Sandal Jepit berziarah ke Makam Bung Karno, Rabu (2/9/2020). Dalam lawatannya tersebut, Lisdyarita yang didampingi suami beserta relawan dan sejumlah tokoh tampak khusyuk memanjatkan doa di Makam Bung Karno.

Sebagai bacawabup yang diusung oleh PDI Perjuangan berpasangan dengan Sugiri Sancoko, kata Lisdyarita, berziarah ke Makam Bung Karno merupakan hal yang wajib.

"Ziarah ke Makam Bung Karno ini untuk mendoakan agar beliau mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga terinspirasi dari jiwa nasionalisme, kepemimpinan yang selalu dekat dengan rakyat kecil, membela kepentingan rakyat, dan sebagai penyambung lidah rakyat yang patut diteladani," ujarnya, Rabu (2/9/2020).

Sementara itu, salah seorang Relawan Sandal Jepit, Mbah Pur menjelaskan bahwa kegiatan ziarah ini murni dilakukan karena gerakan rakyat.

"Saya bersama ratusan relawan lain mengantarkan Bacawabup Lisdyarita yang berpasangan dengan Sugiri Sancoko karena menganggap mereka mampu dan mempunyai kebijakan baru untuk memimpin Ponorogo ke depan agar lebih baik," pungkasnya. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO