Gelar Game Internal, Persela Siapkan Uji Coba Sebelum Lanjutan Liga 1 Bergulir

Gelar Game Internal, Persela Siapkan Uji Coba Sebelum Lanjutan Liga 1 Bergulir Para pemain Persela saat menjalani latihan di Stadion Surajaya.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Hari terakhir pekan pertama latihan dalam persiapan menyambut lanjutan Shopee 2020 dimanfaatkan Lamongan untuk menggelar game internal 

Asisten pelatih Didik Ludianto mengatakan, game internal dengan durasi dua kali 45 menit tersebut diterapkan untuk melihat lihat sejauh mana perkembangan fisik, sentuhan bola para pemain, hingga ritme permainan. Setelah sepekan ini menjalani latihan.

"Sesuai perintah dari head coach, latihan hari ini adalah internal game, untuk melihat secara global, bagaimana teknik, fisik. Memang lelahnya minta ampun lah," katanya. Sabtu (5/9/2020).

Didik mengungkapkan, dari game internal yang berlangsung di Stadion Surajaya, terlihat bahwa para pemain masih belum mendapatkan kembali ritme permainannya.

"Untuk tahap ini memang masih kurang secara global, bagaimana dia transisi, bagaimana dia menyerang, bertahan, transisi. Tapi masih ada waktu ke depan, kita perbaiki sama-sama," ungkapnya.

Didik menambahkan, hasil evaluasi dari game internal tersebut akan dilaporkan kepada Nil Maizar, sebagai acuan dalam menyusun program latihan untuk pekan depan.

"Setelah ini kita akan diskusi dengan tim pelatih, kekurangan tim ini sudah kami catat, per pemain rapornya sudah ada, dan akan kita komunikasikan biar program latihan ke depan biar maksimal," lanjutnya.

Selain game internal, Lamongan juga berencana menggelar laga uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi lanjutan 2020. "Mestinya ada (uji coba, red), cuma kita masih harus komunikasikan dengan head coach," tuturnya. (yog/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO