Edan Sekali! Live Streaming Facebook Bunuh Diri Tembak Kepala, Hantui Anak-anak

Edan Sekali! Live Streaming Facebook Bunuh Diri Tembak Kepala, Hantui Anak-anak Ronnie McNutt dengan pistol di tangan, sesaat sebelum bunuh diri secara live streaming. (Image: Twitter)

BANGSAONLINE.com - Ronnie McNutt, veteran perang, berusia 33 tahun, melakukan bunuh diri dengan menembak kepala sendiri, tanggal 31 Agustus lalu. Edan sekali. Aksi ini dilaksanakan di depan kamera, dan live streaming facebook.

Sempat 2 jam video ini beredar, sebelum dihapus. Kini, video itu muncul lagi di tiktok, namun dengan judul menipu. Di mana, anak-anak sebagian besar membukanya. Dampaknya, anak-anak mempunyai mimpi buruk usai melihat video Ronnie menembak kepalanya sendiri.

Seorang pengguna Twitter menceritakan bagaimana saudara perempuannya yang berusia 10 tahun yang "trauma" dan selalu terbangun dari tidurnya sambil menangis.

Veteran Perang Irak Mr McNutt, 33, siaran langsung video di Facebook ketika dia menembak dirinya sendiri di rumahnya di kota New Albany Mississippi, AS, pada 31 Agustus.

Video itu tidak dihapus selama hampir dua jam dan masih diposting minggu ini di media sosial, dengan judul palsu atau disembunyikan di dalam klip yang ditujukan untuk anak-anak.

Seorang wanita bernama Brenda, yang tinggal di dekat Edinburgh, mengatakan kepada BBC bahwa putrinya yang berusia 14 tahun berlari ke bawah pada hari Senin dengan tangan menutupi mulutnya, menangis dan mengatakan bahwa dia akan sakit.

"Putriku dalam keadaan syok, masih dalam keadaan syok dan bisa berbulan-bulan."

Brenda mengatakan putrinya tidur dengan lampu menyala sejak itu, tidak bisa menghilangkan bayangan itu dari pikirannya dan sangat trauma sehingga dia tidak ingin meninggalkan rumah dan harus bolos sekolah.

Seorang orang tua menulis: "Putri saya yang berusia 15 tahun dikirimi video Ronnie McNutt melakukan bunuh diri di live streaming Facebook. Saya benci dia menontonnya."

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO