PNS Meninggal Mendadak Gegerkan Pengunjung Pasar Layur Tuban

PNS Meninggal Mendadak Gegerkan Pengunjung Pasar Layur Tuban Korban sedang diperiksa warga. foto: istimewa

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pengunjung Pasar Layur, Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban mendadak geger lantaran ada seseorang yang meninggal mendadak, Minggu (13/9). Korban tersebut diketahui bernama Sumarjo (55) warga Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar.

Kapolsek Bancar, Polres Tuban, AKP Budi Friyanto saat dikonfirmasi menjelaskan, korban meninggal mendadak diketahui seorang PNS. Korban meninggal dunia sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut keterangan, awalnya korban sekitar pukul 07.30 WIB bersama cucunya berangkat ke pasar. Ketika di lokasi kejadian, korban menunggui cucunya yang sedang naik odong-odong atau kereta mainan. Tidak tahu penyebabnya, tiba-tiba korban jatuh dan tidak sadarkan diri.

"Awalnya korban duduk di sampingnya tempat lokasi odong-odong. Tiba-tiba korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, kemudian diketahui telah meninggal dunia," ujar mantan Kapolsek Plumpang tersebut.

Mendengar informasi orang meninggal dunia di pasar, kemudian petugas langsung ke TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Bulu guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasilnya saat pemeriksaan petugas medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman," pungkas Budi. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO