BNN Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

BNN Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Wabup Kediri Drs. H. Masykuri, M.M., bersama Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri saat deklarasi pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. (foto: Kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri menggelar deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BNN Kabupaten Kediri, Jum'at (11/9/20) lalu digelar dengan menjalankan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, M.M., Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Sri Kuncoro, S.H., M.H., Wakapolres Kediri Kompol Andik Gunawan, perwakilan Kodim 0809 Kediri, Kepala OPD Pemkab Kediri, Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, dan DPRD Kabupaten Kediri.

Wakil Bupati, Drs. H. Masykuri, M.M., mengucapkan selamat kepada BNN Kabupaten Kediri yang telah mendeklarasikan pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

"Kita tahu bahwa zona integritas merupakan sebuah komitmen dari masing-masing diri kita pribadi maupun sebagai aparat untuk ikut serta mensukseskan reformasi birokrasi yang dicanangkan oleh Presiden menuju masyarakat yang bersih dari korupsi, atau hal-hal yang tidak kita inginkan," jelas wabup saat memberi sambutan.

"Tentunya kita dukung BNN sepenuhnya. Semoga Allah melimpahkan kekuatan kepada kita untuk bisa melaksanakan komitmen diri kita masing-masing bersih dari korupsi dan melayani sebaik-baiknya," harap Wabup Masykuri.

Ditemui setelah acara, Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, mengatakan, BNN Kabupaten Kediri siap melaksanakan zona integritas menuju WBK dan WBBM serta akan melayani dengan sepenuh hati.

"Bagi masyarakat Kabupaten Kediri, apabila mengetahui, melihat, atau mendengar ada penyalahgunaan narkoba, langsung datang dan menginformasikan ke BNN Kabupaten Kediri. Bagi pengguna akan kita rehabilitasi gratis, tidak dipungut biaya apapun. Ini termasuk salah satu dalam rangka zona integritas," pesan AKBP Lilik Dewi Indarwati.

"Percaya kepada BNN Kabupaten Kediri. Kami akan melaksanakan tugas dengan baik, bersih, tanpa Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kediri dan Forkopimda yang telah mendukung kami untuk terus bisa berkembang dan mewujudkan Kabupaten Kediri Bersinar, Bersih dari Narkoba," ucap AKBP Lilik. (adv/kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO