Disebut Pengkhianat, Andi Widjajanto Berterimakasih pada Effendi Simbolon

Disebut Pengkhianat, Andi Widjajanto Berterimakasih pada Effendi Simbolon Foto: tempo.co.id

BangsaOnline-Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto merespons kritik yang dilayangkan politisi PDI Perjuangan Efendi Simbolon. Efendi menyebut Andi tidak berpengalaman sehingga kerap memberikan masukan yang salah kepada Jokowi. Andi meminta maaf jika dirinya salah dan akan menjadikan kritik tersebut sebagai bahan koreksi.

"Terima kasih kepada Bang Efendi. Maaf kalau selama beberapa bulan saya jadi Seskab komunikasi saya dengan PDI-P kurang lancar," kata Andi, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/1/2015) malam.

Andi menolak untuk berkecil hati dalam menanggapi kritik dari Efendi. Baginya, kritik adalah masukan yang baik dan bisa dimanfaatkan untuk introspeksi sekaligus pelecut agar bekerja lebih baik. "Itu saya anggap sebagai kritikan untuk bekerja lebih baik," ujarnya.

Sebelumnya, Efendi Simbolon memberi kritik keras untuk Andi Widjajanto. Menurut Efendi, Andi kurang berpengalaman sehingga kerap memberi masukan yang salah pada Presiden Joko Widodo. "Yang diatur prematur (Presiden Jokowi) lagi ya sudah. Yang ngatur anak kecil yang diatur prematur ya jadi dah tuh inkubator," seloroh Efendi.

Sumber: kompas.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO