Menangkan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri 2020, Nasdem Bakal Tetap Gelar Kampanye Terbuka

Menangkan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri 2020, Nasdem Bakal Tetap Gelar Kampanye Terbuka Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri (kanan) dan Calon Bupati Kediri yang diusungnya, Hanindhito Himawan Pramono. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri siap memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020, - Dewi Mariya Ulfa dalam perhelatan Pilbup Kediri 2020.

Meski harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat masa kampanye, hal itu tidak menjadi halangan bagi DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri. Dengan tetap menjalankan rekomendasi yang dikeluarkan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, seluruh kekuatan akan diterjunkan demi kemenangan - Dewi Mariya Ulfa.

Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menjelaskan, meski ada pembatasan kampanye, Nasdem tetap akan menggelar kampanye secara terbuka. Hal itu dilakukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat.

"Terkait pembatasan kampanye karena harus menerapkan protokol kesehatan, kami akan menjalankan sesuai rekomendasi dari satuan tugas. Yang pertama jelas kami lakukan sterilisasi di mana area kampanye yang akan dipergunakan akan dilakukan penyemprotan disinfektan," kata Lutfi Mahmudiono, Jumat (25/9/2020).

Menurut Lutfi, bagi seluruh peserta yang hadir akan menjalani pemeriksaan cek suhu dan wajib cuci tangan dengan hand sanitizer bila masuk area. "Semua wajib menerapkan jaga jarak dan memakai masker, kemudian kami batasi 50 persen yang hadir sesuai luasan area yang dipergunakan kampanye. Kami juga telah menentukan sejumlah simpul-simpul yang akan dipergunakan untuk lokasi kampanye," terang Lutfi yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri.

Ditambahkan oleh Lutfi, peserta kampanyenya nanti, mulai kelompok milenial, pemilih pemula, senam, paguyuban atau kelompok budaya, dan pelaku UMKM. Mereka akan dilibatkan dalam kegiatan kampanye demi kemenangan Dhito-Dewi.

Sekadar diketahui, selama ini Partai Nasdem sudah menunjukkan kepedulian kepada wong cilik dengan aktif menggelar Operasi Pasar Murah yang digelar setiap Minggu. Selain itu, saat pandemi Covid-19, partai besutan Surya Paloh itu juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO