Selasa, 20 Oktober 2020 12:36

Menangkan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri 2020, Nasdem Bakal Tetap Gelar Kampanye Terbuka

Jumat, 25 September 2020 14:44 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Menangkan Dhito-Dewi di Pilbup Kediri 2020, Nasdem Bakal Tetap Gelar Kampanye Terbuka
Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri (kanan) dan Calon Bupati Kediri yang diusungnya, Hanindhito Himawan Pramono. (foto: ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri siap memenangkan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020, Hanindhito Himawan Pramono - Dewi Mariya Ulfa dalam perhelatan Pilbup Kediri 2020.

Meski harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat masa kampanye, hal itu tidak menjadi halangan bagi DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri. Dengan tetap menjalankan rekomendasi yang dikeluarkan Tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, seluruh kekuatan akan diterjunkan demi kemenangan Hanindhito Himawan Pramono - Dewi Mariya Ulfa.

Lutfi Mahmudiono, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri menjelaskan, meski ada pembatasan kampanye, Nasdem tetap akan menggelar kampanye secara terbuka. Hal itu dilakukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat.

"Terkait pembatasan kampanye karena harus menerapkan protokol kesehatan, kami akan menjalankan sesuai rekomendasi dari satuan tugas. Yang pertama jelas kami lakukan sterilisasi di mana area kampanye yang akan dipergunakan akan dilakukan penyemprotan disinfektan," kata Lutfi Mahmudiono, Jumat (25/9/2020).

Menurut Lutfi, bagi seluruh peserta yang hadir akan menjalani pemeriksaan cek suhu dan wajib cuci tangan dengan hand sanitizer bila masuk area. "Semua wajib menerapkan jaga jarak dan memakai masker, kemudian kami batasi 50 persen yang hadir sesuai luasan area yang dipergunakan kampanye. Kami juga telah menentukan sejumlah simpul-simpul yang akan dipergunakan untuk lokasi kampanye," terang Lutfi yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri.

Ditambahkan oleh Lutfi, peserta kampanyenya nanti, mulai kelompok milenial, pemilih pemula, senam, paguyuban atau kelompok budaya, dan pelaku UMKM. Mereka akan dilibatkan dalam kegiatan kampanye demi kemenangan Dhito-Dewi.

Sekadar diketahui, selama ini Partai Nasdem sudah menunjukkan kepedulian kepada wong cilik dengan aktif menggelar Operasi Pasar Murah yang digelar setiap Minggu. Selain itu, saat pandemi Covid-19, partai besutan Surya Paloh itu juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. (uji/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 19 Oktober 2020 22:35 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri ternyata memiliki air terjun yang luar biasa indahnya. Namanya Air Terjun Ngleyangan. Sayangnya, untuk mencapai air terjun yang konon pernah dijadikan tempat bertapa Raja Kediri itu, sangat sulit ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:42 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...