Kampanye 71 Hari, Niat dan QA Manfaatkan Waktu 24 Jam Menyapa Warga

Kampanye 71 Hari, Niat dan QA Manfaatkan Waktu 24 Jam Menyapa Warga Paslon Niat dan QA. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dua pasangan cabup dan cawabup Gresik, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA), dan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) memanfaatkan waktu 71 hari kampanye untuk menyapa warga.

Baik QA dan Niat menyatakan akan memanfaatkan waktu 24 jam setiap hari selama 71 hari untuk menyapa warga dengan model kampanye tertutup (indoor).

Seperti yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paslon Niat, Khoirul Huda. "Niat akan sampaikan visi misinya saat menyapa warga," ujar Khoirul Huda kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Huda, paslon Niat akan memanfaatkan waktu 71 hari kampanye sebaik mungkin, guna menyapa masyarakat Kabupaten Gresik di 18 kecamatan. Huda mengungkapkan, Jumat (25/9/2020) kemarin, Niat sudah menyapa warga di Kecamatan Wringinanom untuk bertemu dengan perempuan penggerak perubahan. Kemudian bertemu dengan sejumlah tokoh, kiai, dan ulama di wilayah Wringinanom.

Salah satunya, bertemu dengan dokter yang juga pengusaha sukses dan Bendahara Muslimat NU Wringianom dr. Anis Ambiyo Putri. Kemudian, pada Sabtu (26/9/2020), paslon Niat menyapa warga di Kota Gresik.

"Paslon Niat akan melakukan sapa warga di Kota Gresik sampai malam," pungkas Sekretaris DPC PPP ini.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Paslon QA, Ismail Harianto mengungkapkan, agenda sementara pada kampanye perdana adalah melakukan kegiatan di Posko Pemenangan QA, Jalan Sampit GKB, Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO