Selasa, 20 Oktober 2020 06:29

Kampanye 71 Hari, Niat dan QA Manfaatkan Waktu 24 Jam Menyapa Warga

Sabtu, 26 September 2020 09:59 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Kampanye 71 Hari, Niat dan QA Manfaatkan Waktu 24 Jam Menyapa Warga
Paslon Niat dan QA. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dua pasangan cabup dan cawabup Gresik, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA), dan Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) memanfaatkan waktu 71 hari kampanye untuk menyapa warga.

Baik QA dan Niat menyatakan akan memanfaatkan waktu 24 jam setiap hari selama 71 hari untuk menyapa warga dengan model kampanye tertutup (indoor).

Seperti yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paslon Niat, Khoirul Huda. "Niat akan sampaikan visi misinya saat menyapa warga," ujar Khoirul Huda kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/9/2020).

Menurut Huda, paslon Niat akan memanfaatkan waktu 71 hari kampanye sebaik mungkin, guna menyapa masyarakat Kabupaten Gresik di 18 kecamatan. Huda mengungkapkan, Jumat (25/9/2020) kemarin, Niat sudah menyapa warga di Kecamatan Wringinanom untuk bertemu dengan perempuan penggerak perubahan. Kemudian bertemu dengan sejumlah tokoh, kiai, dan ulama di wilayah Wringinanom.

Salah satunya, bertemu dengan dokter yang juga pengusaha sukses dan Bendahara Muslimat NU Wringianom dr. Anis Ambiyo Putri. Kemudian, pada Sabtu (26/9/2020), paslon Niat menyapa warga di Kota Gresik.

"Paslon Niat akan melakukan sapa warga di Kota Gresik sampai malam," pungkas Sekretaris DPC PPP ini.

Sementara Sekretaris Tim Pemenangan Paslon QA, Ismail Harianto mengungkapkan, agenda sementara pada kampanye perdana adalah melakukan kegiatan di Posko Pemenangan QA, Jalan Sampit GKB, Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar.

"Sementara paslon QA adakan kegiatan di posko. Masih beradaptasi dengan regulasi Covid-19," ujar Ismail Harianto kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (26/9/2020).

Sementara Ketua Posko Serikat Bersama (Sekber) Pemenangan QA, H. Sueb Abdullah me-launching Posko Sekber Pemenangan QA di Kafe Brewing Space (BS), Jalan Siti Fatimah Binti Maimun Kecamatan Manyar, Sabtu (26/9).

"Agendanya pembukaan Posko Sekber Pemenangan QA dihadiri paslon QA," tegas Sueb.

Sementara Cabup Moh. Qosim mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan waktu 71 hari kampanye untuk menyapa warga dengan model indoor.

"Sekarang kan dengan PKPU No. 11 tahun 2020 kampanye juga bisa malam. Makanya, QA akan manfaatkan waktu yang ada untuk bertemu warga. Sehingga setiap hari bisa melakukan pertemuan berkali-kali dengan jumlah 50 orang setiap pertemuan," terangnya.

"QA akan berupaya semaksimal mungkin bisa menyapa warga di 356 desa dan kelurahan," pungkasnya. (hud/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 19 Oktober 2020 22:35 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri ternyata memiliki air terjun yang luar biasa indahnya. Namanya Air Terjun Ngleyangan. Sayangnya, untuk mencapai air terjun yang konon pernah dijadikan tempat bertapa Raja Kediri itu, sangat sulit ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:42 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...