Mr. X Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Ahmad Yani Sidoarjo

Mr. X Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Ahmad Yani Sidoarjo Petugas mengevakuasi mayat pria yang belum diketahui identitasnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sesosok pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan tergeletak di trotoar Jl. A. Yani . Tepatnya, di depan Mako lama Kodim 0816 , Minggu (27/9).

Kapolsek Kota , Kompol Anggono Jaya mengatakan, penemuan tersebut berawal dari laporan warga sekitar pukul 12:30 WIB.

Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian segera menuju ke lokasi untuk memastikan laporan dari warga tersebut. Pria tergeletak itu ditemukan dengan posisi tengkurap.

"Ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi sudah meninggal dunia," ucap Kapolsek, Minggu (27/9/2020).

Dikatakan Kapolsek, pria paruh baya tersebut berperawakan kurus. Korban menggunakan baju berwarna abu-abu dan bercelana pendek.

Setelah memastikan kejadian tersebut, aparat kepolisian segera melakukan olah TKP. Jenazah tersebut juga segera dievakuasi ke rumah sakit.

Sebagai antisipasi karena berada di tengah situasi pandemi Covid-19, jenazah korban dievakuasi oleh tenaga kesehatan berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

"Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Belum diketahui penyebab meninggalnya. Kemungkinan karena sakit," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO