Emak-emak Gadingrejo Dukung Gus Ipul-Mas Adi

Emak-emak Gadingrejo Dukung Gus Ipul-Mas Adi Gus Ipul saat menyampaikan visi-misinya di depan emak-emak Gadingrejo, Kota Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan emak-emak di wilayah Gadingrejo Kota Pasuruan kompak menyatakan dukungan kepada pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota -Adi Wibowo (Giat). Dukungan itu disampaikan saat (Saifullah Yusuf) melakukan kampanyenya di wilayah setempat.

“Pokoknya satu, - Mas Adi,” teriak puluhan emak-emak sembari mengacungkan jari telunjuk saat menghadiri kampanye di kediaman salah satu pendekar yang ada di wilayah Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (29/9) sore.

Dalam kampanyenya di hadapan emak-emak ini,  menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kota Pasuruan dengan jargon “Pasuruan Kota Madinah”.

“Madinah itu merupakan akronim dari Maju ekonominya, Indah kotanya, dan Harmoni warganya. Sehingga harapan kami nanti bisa membawa perubahan Kota Pasuruan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Pasuruan,” terangnya.

Sekadar diketahui, dalam kampanyenya tersebut Calon Wali Kota Pasuruan nomor urut 1 itu juga membagikan hand sanitizer dan masker kepada puluhan emak-emak yang hadir dalam acara tersebut. (afa/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO