Forkopimda Batu Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Forkopimda Batu Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko saat mengikuti upacara dari ruang rapat utama Lt. 5 Balai Kota Among Tani, Kamis (1/10).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko mengikuti upacara Hari secara virtual bertempat di ruang rapat utama Lt. 5 Balai Kota Among Tani, Kamis (1/10).

Upacara ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso, Ketua DPRD Asmadi, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, Pabung Kodim 0818 Batu-Malang Mayor Arm. Choirul Effendi, dan Sekda Drs. Zadim Effisiensi beserta Asisten dan beberapa pimpinan SKPD terkait di lingkungan Pemkot Batu.

Upacara Hari ini sendiri dilangsungkan di Monumen Pancasila Sakti, Kompleks Lubang Buaya, Jakarta Timur dengan tema "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila".

Kegiatan upacara virtual ini sesuai Surat Edaran Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Nadiem Makarim Nomor 86491/MPK.F/TU/2020 tentang penyelenggaran upacara peringatan Hari Tahun 2020 yang dipusatkan di Monumen Pancasila Sakti Jakarta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dalam Peringatan Hari yang diikuti oleh menteri, lembaga, instansi baik pusat/daerah, serta seluruh kepala daerah se-Indonesia dari kantor masing-masing secara virtual tersebut. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO