Targetkan Groundbreaking Simpang Susun Romokalisari 6 Oktober

Targetkan Groundbreaking Simpang Susun Romokalisari 6 Oktober Gambar peta lokasi groundbreaking Simpang Susun Romokalisari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Margabumi Matraraya (PT MBMR) selaku pengelola Jalan Tol Surabaya Gresik akan melaksanakan proses groundbreaking atas pembangunan proyek Modifikasi Simpang Susun Romokalisari pada 6 Oktober mendatang.

Proyek yang berlokasi di Kecamatan Benowo Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur ini dikerjakan dengan masa pelaksanaan proyek selama 10 bulan oleh PT. Tirtobumi Adyatunggal dan PT Hutama Karya yang ditargetkan dapat mulai beroperasi pada akhir bulan Juli 2021.

Direktur Utama PT MBMR, Yenny Shintawati optimistis proyek ini selesai tepat waktu sehingga dapat menjadi akses utama untuk menuju Stadion yang akan menjadi salah satu tuan rumah dalam pelaksanaan Piala Dunia U20 th 2021.

"Kami pun berharap dengan dibangunnya proyek Modifikasi Simpang Susun Romokalisari ini dapat meningkatkan perekonomian di daerah Surabaya barat dan sekitarnya. Selain itu, pembangunan proyek ini dapat mempermudah dan mempercepat akses di JLLB (Jalan Lingkar Luar Barat) dan Pelabuhan Teluk Lamong," tandasnya, Jumat (2/10).

Diperkirakan, groundbreaking ini dihadiri Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Walikota Surabaya, Tri Risma, Direktur Jendral Bina Marga, Dr. Ir. Hedy Rahardian, Kepala BPJT Prof Danang Parikesit, Direktur Utama PT Margabumi Matraraya Yenny Shintawati yang di siarkan secara live streaming di youtube dan aplikasi Zoom. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO