Lima Pasangan Kumpul Kebo di Lumajang Digaruk Polisi

Lima Pasangan Kumpul Kebo di Lumajang Digaruk Polisi Petugas saat mendapati tamu hotel yang kedapatan membawa pil koplo. foto: Imron/BangsaOnline

LUMAJANG (BangsaOnline) - Satuan Reskoba merazia sejumlah hotel dan losmen di kawasan kota Lumajang, karena diduga sering menjadi tempat peredaran narkoba dan adekan mesum. Ahasil, dari hasil razia ini, aparat polisi berhasil mengamankan lima pasangan kumpul kebo beserta dua poket pil koplo.

Tim Reskoba langsung mendatangi sebuah hotel kelas melati di jalan dokter sutomo, kota Lumajang. Razia yang dipimpin kasat narkoba ini langsung menggeledah setiap kamar hotel setempat.

Benar saja, ada lima pasangan mesum di beberapa kamar hotel losmen baru tersebut. Mereka langsung digeledah barang-barang bawaannya untuk menemukan narkoba serta sejenisnya.

Namun yang paling mengagetkan, polisi menemukan dua perempuan dan satu orang laki laki diduga sedang melakukan hubungan mesum. Bahkan dari kamar ini, polisi berhasil mengamankan dua poket pil koplo.

Kasat Narkoba Ajun Komisaris Polisi, Prio Purwatnto mengatakan, razia ini dilakukan, untuk menekan peredaran narkoba di Lumajang, karena keberdaan obat terlarang ini sangat membahayakan.

"Dari razia ini, polisi berhasil mengamankan lima pasangan mesum berserta dua poket pil koplo," katanya, kemarin, Rabu (27/01).

Untuk kepentingan penyidikan, lima pasangan mesum ini dibawa ke , guna dimintai keterangan. Dan proses hukum lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO