Fokus Covid-19 dari Tiga Tupoksi, Pj Bupati Sidoarjo Rakor dengan Pimpinan OPD

Fokus Covid-19 dari Tiga Tupoksi, Pj Bupati Sidoarjo Rakor dengan Pimpinan OPD Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono, M.Si. foto: humas Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Untuk pertama kalinya, Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono, M.Si. melakukan silaturahim dan koordinasi dengan pimpinan OPD dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Rapat Koordinasi Publikasi untuk mengeksplor seluruh kegiatan pembangunan yang ada di Kabupaten Sidoarjo dan Pengantar Tugas Pj. Bupati Sidoarjo itu berlangsung di Pendopo Delta Wibawa, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (2/10).

Rapat Koordinasi (Rakor) dan silaturahim didampingi Sekretaris Daerah, Achmad Zaini pagi tadi, Pjs Bupati Sidoarjo menekankan beberapa poin penting yang harus dimplementasikan.

Rakor tersebut turut dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Asisten Setda, Perwakilan Bank Jatim Kabupaten Sidoarjo.

Sejumlah arahan penting yang disampaikan Pj Bupati adalah terkait pentingnya kerja sama semua pihak dalam hal penanggulangan Covid-19 (protokol kesehatan) dan netralitas ASN dalam Pilkada.

"Tiga hal yang menjadi Tupoksi utama Pj Bupati Sidoarjo yakni, pertama, membuat Sidoarjo nyaman dan tenteram. Kedua, mampu mempersiapkan dan melaksanakan Pilkada dengan baik. Ketiga, fokus terhadap seluruh pelaksanaan yang berhubungan dengan Covid-19,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO