Mujiaman Janji Besarkan PKB, dari 5 Jadi 10 Kursi DPRD Surabaya pada Pileg 2004

Mujiaman Janji Besarkan PKB, dari  5 Jadi 10 Kursi DPRD Surabaya pada Pileg 2004 Kader Garda Bangsa Surabaya melaksanakan gelar pasukan untuk kesiapan memenangkan pasangan Machfud Arifin - Mujiaman di pilwali Surabaya 2020. foto: didi rosadi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno mengaku sangat terhormat bisa mendapat dukungan all-out dari dan Garda Bangsa. Ia yakin, dengan gerakan masif dari semua kader dan Garda Bangsa, maka dirinya dan MA bisa menang di Pilwali.

"Saya percaya dan yakin, teman-teman bisa merebut kemenangan dan Surabaya jadi rumah bagi ," kata Mujiaman saat sambutan pada Gelar Pasukan Garda Bangsa, organisasi sayap politik pemuda , di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (10/10/2020).

Ia juga menyampaikan, dengan bisa memenangkan MA-Mujiaman di Pilwali nanti, ia memastikan akan memberi dukungan secara penuh kepada , agar bisa menambah kursi di DPRD Kota Surabaya pada pileh 2024 nanti.

"Kami akan mendukung untuk bisa melipatgandakan suara dan kursi di Pileg 2024. Kalau sekarang 5 kursi, nanti akan jadi 10. Tapi yang utama sekarang, kita menangkan MA-Mujiaman. Nomor dua untuk Surabaya Maju Bersama," kata mantan Dirut PDAM Surya Sembada itu. 

DKC Garda Bangsa Surabaya melaksanakan Gelar Pasukan, sebagai tanda dan representasi kekuatan di kalangan akar rumput dan anak muda.

Setidaknya ada 50 orang perwakilan dari Garda Bangsa di seluruh Surabaya yang hadir, dengan tetap mentaati protokol kesehatan, yakni wajib 3M. Menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

Hadir pula dalam giat Gelar Pasukan itu Ketua DKC Garda Bangsa terpilih Mahfudz, Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, dan Calon Wakil Walikota Surabaya Mujiaman.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO