Prioritaskan Keselamatan Warga Selama Pandemi Covid-19, Bapemperda Apresiasi Kapolda Jatim​

Prioritaskan Keselamatan Warga Selama Pandemi Covid-19, Bapemperda Apresiasi Kapolda Jatim​ Audiensi di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Rabu (14/10/2020). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi Pejabat Utama (PJU) serta Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menerima audiensi Bapemperda Provinsi Jawa Timur di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutannya, menuturkan bahwa Provinsi Jawa Timur ini menjadi provinsi yang aman dan kondusif. Selain itu, terkait dengan penanganan Covid-19 di Jatim bisa terlaksana dengan aman dan kondusif, berkat adanya campur tangan anggota DPRD Jatim, sehingga Polda Jatim sangat memberikan apresiasi sepenuhnya.

"Anggota DPRD Jatim ini menjadi peran penting dalam penanganan Covid-19 di Jatim. Di mana, DPRD Jatim mengeluarkan Perda Nomor 2 Tahun 2020, tentang Penanganan Covid-19," kata , Rabu (14/10/2020) siang.

Sementara itu, Koordinator Badan Pembentuk Peraturan Daerah (Bapemperda) Provinsi Jawa Timur, Sahat Tua Simanjutak yang sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Jatim, juga memberikan apresiasi kepada . Menurutnya, jenderal bintang dua itu sangat memprioritaskan keselamatan warga Jawa Timur di saat pandemi Covid-19.

"Saya dan teman-teman anggota dewan Jatim sangat kagum dengan Pak , beliau mempunyai pemikiran yang baik di saat pandemi Covid-19," ucap Sahat.

Sahat datang ke Polda Jatim tidak sendiri. Ia bersama dengan Sabron Djamil, dan anggota DPRD Jatim yang lain. Audiensi ini untuk melanjutkan kerja sama Legislatif Provinsi dengan Polda Jawa Timur.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO