Rabu, 21 Oktober 2020 06:10

Peduli Karyawan Terdampak Pandemi, Marriot International Indonesia Galang Dana Melalui Event Virtual

Sabtu, 17 Oktober 2020 17:54 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Peduli Karyawan Terdampak Pandemi, Marriot International Indonesia Galang Dana Melalui Event Virtual

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Marriott International Indonesia meluncurkan serangkaian acara penggalangan dana untuk membantu karyawan dari Marriott International yang terkena dampak pandemi. Rangkaian acara penggalangan dana bakal berlangsung selama sebulan penuh sejak tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2020.

Melalui "Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event" dan "Virtual Run To Give 2020", Marriott International Indonesia berharap dapat mengumpulkan dana guna membantu karyawan dan keluarga mereka yang terkena dampak pandemi.

“Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event” dan “Virtual Run To Give 2020” merupakan bentuk kolaborasi antara Marriott Indonesia Business Council dan Marriott Disaster Relief Fund (MDRF), serta didukung oleh Yayasan Puteri Indonesia, dan juga bekerja sama dengan Kitabisa.com dan Bali Children's Foundation,” kata Arun Kumar, Ketua Indonesia Business Council dan Managing Director of The Ritz-Carlton Jakarta

Donasi yang diperoleh akan digunakan untuk menyediakan pasokan sembako kepada para karyawan yang terkena dampak di seluruh nusantara.

“Saat kami terus berusaha untuk bertahan melewati tantangan dari Covid-19, situasi bisnis masih tetap mengalami kesulitan, terutama untuk industri perjalanan dan perhotelan di Indonesia dan di seluruh dunia. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi industri kami ini berdampak sangat besar untuk banyak orang termasuk karyawan kami," terang Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia untuk Marriott International.

"Kami menyadari bahwa situasi yang tidak menentu ini sangat meresahkan, dan selama pandemi ini, kami telah memastikan untuk mendukung satu sama lain dan membantu sebanyak mungkin karyawan kami. Sekarang ini adalah masa-masa yang sulit, tetapi satu hal yang pasti – bahwa kita berada dalam hal ini bersama-sama dan kita akan menjadi lebih kuat," katanya.

Sekadar diketahui, “Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event” adalah acara penggalangan dana musik virtual tiga bagian yang akan berlangsung setiap hari Sabtu, pada tanggal 17, 24, dan 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Pada acara ini, 14 band yang terdiri dari karyawan Marriott International di berbagai kota di Indonesia akan menampilkan bakat mereka secara online melalui kanal YouTube Marriott International Indonesia.

Sheila Majid dan Yayasan Puteri Indonesia turut serta mendukung acara ini, dengan tujuan untuk mengumpulkan dana sebanyak mungkin guna mendukung karyawan Marriott yang membutuhkan.

Penyanyi kebanggaan Malaysia, Sheila Majid, akan tampil pada 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB, dengan beberapa lagu hitsnya yang populer seperti “Warna”, “Cinta Jangan Kau Pergi”, dan “Antara Anyer dan Jakarta”. Kecakapannya dalam bermusik, terutama untuk aliran R&B dan Jazz membuatnya dijuluki sebagai "Ratu Jazz Malaysia".

Dengan karir musik yang sukses ditambah dengan memiliki banyak album musik, konser live di beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Indonesia, dan Inggris, serta berbagai penghargaan bergengsi sepanjang karir musiknya baik di Malaysia & wilayah Asia, Sheila Majid terus mempertahankan nama besarnya di kancah musik regional melalui ciri khas musik pop kontemporer dengan sentuhan Jazz.

Selain Sheila Majid, 3 besar Puteri Indonesia (Ayu Maulida, Ayu Saraswati, dan Jihane Almira Chedid) yang masing-masing akan mewakili Indonesia di kontes Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational mendatang, juga akan turut mendukung acara ini. (nf/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 19 Oktober 2020 22:35 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri ternyata memiliki air terjun yang luar biasa indahnya. Namanya Air Terjun Ngleyangan. Sayangnya, untuk mencapai air terjun yang konon pernah dijadikan tempat bertapa Raja Kediri itu, sangat sulit ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:42 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...