Pemain Muda Persela Dipanggil PSSI, Perkuat Timnas Indonesia di Ajang AFC U-16 di Bahrain

Pemain Muda Persela Dipanggil PSSI, Perkuat Timnas Indonesia di Ajang AFC U-16 di Bahrain Pemain Muda Persela M Faizal Syaifullah (kanan-bawah) dipanggil PSSI, untuk perkuat Timnas Indonesia di Ajang AFC U-16 di Bahrain. foto: oke-bola

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemain muda Lamongan dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang AFC U-16 tahun 2020 di Bahrain.

Media officer Lamongan Arif Bachtiar, membenarkan jika salah satu pemain junior mereka yaitu Mochammad Faizal Syaifullah dipanggil oleh PSSI.

"Iya, kami menerima surat pemanggilan dari PSSI untuk Mochammad Faizal Syaifullah," katanya Senin (19/10/2020).

Arif menuturkan, Faizal akan bergabung dengan Timnas U-16 untuk mengikuti International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab.

"Sesuai dengan surat dari PSSI, ajang International Friendly Match di Dubai, Uni Emirates Arab ini sebagai persiapan Timnas U16 untuk mengikuti turnamen AFC U-16 Championship 2020 pada awal tahun 2021 di Bahrain," tuturnya.

Faizal, pemain muda dari Lamongan ini memang sudah beberapa kali dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, Langkah Faizal ini seperti mengikuti beberapa pemain lainnya yang pernah dipanggil Timnas, seperti Hambali Thalib. (yog)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO