Covid-19 Charity AMSI Jatim Jelang Konferwil ke II, Salurkan Vitamin dan APD untuk Nakes RSSA Malang

Covid-19 Charity AMSI Jatim Jelang Konferwil ke II, Salurkan Vitamin dan APD untuk Nakes RSSA Malang Penyerahan paket vitamin dan APD kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit dr Saiful Anwar Malang atau RSSA Malang dalam rangka pra-Konferwil AMSI Jatim.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur () melalui program Covid-19 charity menyalurkan paket vitamin dan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan (nakes) di Rumah Sakit dr Saiful Anwar Malang atau RSSA Malang, Jumat (23/10/2020).

Covid-19 Charity ini merupakan program bersama mengawali kegiatan Konferwil II di Kota Batu, Sabtu (24/10/2020) besok.

Sekretaris Panitia Konferwil II , Kiagus Firdaus mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dalam penanganan Covid-19. Penyaluran bantuan vitamin, suplemen, masker, hazmat, sarung tangan, dan masker medis ini turut digelar di beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Timur.

"Dalam Konferwil ini kami ingin turut membantu tenaga medis yang berjuang mengurus pasien. Selain dukungan materi, ini juga dukungan moral kami kepada mereka," bebernya.

Kiagus yang juga Direktur TIMES Indonesia itu menjelaskan bahwa total bantuan yang disalurkan sekitar Rp 50 juta. Semuanya disalurkan dalam bentuk barang APD dan vitamin.

"Yang paling banyak RS di Bojonegoro. Di sana ada puluhan dus bantuan yang didistribusikan," tukasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO