Wali Kota Dewanti Jamu AMSI Jatim Sarapan Pagi di Sawah Rojo dan Kenalkan Kopi Khas Batu

Wali Kota Dewanti Jamu AMSI Jatim Sarapan Pagi di Sawah Rojo dan Kenalkan Kopi Khas Batu Para anggota AMSI Jatim bersama Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko sarapan pagi di Sawah Rojo.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Usai menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) II Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur () pada Sabtu (24/10/2020) malam di Kota Batu, hari ini, Minggu (25/10/2020), Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menjamu anggota untuk sarapan pagi di tengah persawahan Rojo Desa Pesanggrahan.

Para anggota AMSI sempat terkejut karena Dewanti mengajak jalan kaki menuju lokasi sarapan, sejauh kurang lebih 3 kilometer. Rupanya jalan kaki adalah kebiasaan yang juga dilakukan oleh Dewanti.

Jalan kaki sejauh 3 kilometer, bukan apa-apa bagi Dewanti. Pasalnya, ia terbiasa jalan kaki sejauh 4 hingga 9 Km.

Dewanti mengaku senang berjalan kaki. Tiap dua hari sekali ia berjalan kaki bersama asprinya. Kegiatan tersebut sekaligus upaya melihat lebih dekat bagaimana kondisi kota dan kegiatan masyarakat Kota Batu yang kebanyakan sebagai petani.

"Sekalian melihat keadaan di sekitar sambil lihat orang pakai masket sambil olah raga," ujar Dewanti.

Apalagi, di saat masa pandemi seperti ini, hal yang perlu dilakukan adalah tetap menjaga stamina. Tentunya jalan kaki bersama dengan adalah juga untuk menjaga stamina.

"Jadi pandemi ini kita tidak meninggalkan olahraga. Jadi sambil olah raga sambil bertugas juga sambil blusukan tentunya," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO