Rabu, 25 November 2020 20:40

Cinta Ditolak, Pemuda Asal Kalibaru Bunuh Diri di Tropodo, Krian

Selasa, 27 Oktober 2020 11:41 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy
Cinta Ditolak, Pemuda Asal Kalibaru Bunuh Diri di Tropodo, Krian
Setelah jasad korban dievakuasi, petugas melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Perum The Graha Residence di Desa Tropodo RT 08 RW 05, Kecamatan Krian, Sidoarjo digemparkan oleh sosok pemuda tergantung di kawasan perumahan desa setempat, Selasa (27/10/2020).

Korban diketahui bernama Danu Dwi Juli Saputra (26), asal Dusun Krajan RT 02 RW 03, Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Kapolsek Krian AKP Mukhlason mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan kemudian dilaporkan kepada satpam setempat.

"Kami mendapat laporan dari Ketua RT," cetusnya.

Mendapat laporan itu, pihaknya dan Tim Inafis Polresta Sidoarjo mendatangi lokasi. Dibantu warga, korban yang jasadnya menggantung di salah satu rumah di Blok B 33 Perum The Graha Residence diturunkan.

"Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum," terangnya. Setelah jasad korban dievakuasi, petugas melakukan olah TKP.

Menurut keterangan saksi, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipicu karena asmara.

Korban mencintai Lailatuz (34), seseorang perempuan asal Bangah, Gedangan, Sidoarjo, yang tinggal di perumahan tersebut.

Senin (26/10) malam, korban mendatangi rumah Lailatuz dengan niat menyatakan cinta. Namun setelah bertemu, cinta korban ditolak. Setelah mendengar penolakan itu, korban sempat berucap jika cintanya di tolak, maka korban akan bunuh diri.

"Mendengar jawaban dari perempuan yang dicintainya, korban pamit keluar rumah dan meninggalkan sepeda motornya. Paginya, korban ditemukan oleh warga menggantung," pungkasnya. (cat/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Jumat, 06 November 2020 10:34 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...