Cinta Ditolak, Pemuda Asal Kalibaru Bunuh Diri di Tropodo, Krian

Cinta Ditolak, Pemuda Asal Kalibaru Bunuh Diri di Tropodo, Krian Setelah jasad korban dievakuasi, petugas melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Perum The Graha Residence di Desa Tropodo RT 08 RW 05, Kecamatan Krian, Sidoarjo digemparkan oleh sosok pemuda tergantung di kawasan perumahan desa setempat, Selasa (27/10/2020).

Korban diketahui bernama Danu Dwi Juli Saputra (26), asal Dusun Krajan RT 02 RW 03, Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Kapolsek Krian AKP Mukhlason mengatakan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan kemudian dilaporkan kepada satpam setempat.

"Kami mendapat laporan dari Ketua RT," cetusnya.

Mendapat laporan itu, pihaknya dan Tim Inafis Polresta Sidoarjo mendatangi lokasi. Dibantu warga, korban yang jasadnya menggantung di salah satu rumah di Blok B 33 Perum The Graha Residence diturunkan.

"Jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum," terangnya. Setelah jasad korban dievakuasi, petugas melakukan olah TKP.

Menurut keterangan saksi, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dipicu karena asmara.

Korban mencintai Lailatuz (34), seseorang perempuan asal Bangah, Gedangan, Sidoarjo, yang tinggal di perumahan tersebut.

Senin (26/10) malam, korban mendatangi rumah Lailatuz dengan niat menyatakan cinta. Namun setelah bertemu, cinta korban ditolak. Setelah mendengar penolakan itu, korban sempat berucap jika cintanya di tolak, maka korban akan bunuh diri.

"Mendengar jawaban dari perempuan yang dicintainya, korban pamit keluar rumah dan meninggalkan sepeda motornya. Paginya, korban ditemukan oleh warga menggantung," pungkasnya. (cat/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO