Dandim 0808/Blitar: Disiplin Protokol Kesehatan Langkah Menuju Zona Hijau

Dandim 0808/Blitar: Disiplin Protokol Kesehatan Langkah Menuju Zona Hijau Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P. saat gowes sambil menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P. mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya masyarakat Kota Blitar untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P dalam acara sepeda sehat bersama seluruh Forkopimda Kota Blitar, Rabu (28/10/2020).

"Disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan merupakan salah satu upaya dan harapan kita bersama untuk menuju Kota Blitar zona hijau atau bebas penularan Covid-19," ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, bahwa seluruh TNI-Polri bersama Pemerintah Daerah Kota Blitar sampai saat ini terus berupaya untuk menuju zona hijau atau wilayah tanpa kasus Covid-19.

Untuk itu, Dandim 0808/Blitar mengajak seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah dengan kondisi saat ini. "Mari kita bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, sehingga Kota Blitar menjadi zona hijau atau bebas dari penyebaran Covid-19," tandasnya.

Dalam kesempatan kegiatan ini, Dandim 0808/Blitar bersama seluruh jajaran Forkopimda Kota Blitar juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa area publik sebagai langkah dalam mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Blitar. 

Sumber: Penrem 081/DSJ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO