Nilai Bisa Wadahi Pemuda, Sidoarjo Muda Berkelas Deklarasi Dukung Kelana-Astutik

Nilai Bisa Wadahi Pemuda, Sidoarjo Muda Berkelas Deklarasi Dukung Kelana-Astutik DEKLARASI: Kelana Aprilianto bersama pengurus Sidoarjo Muda Berkelas saat dukung Kelana-Astutik, Rabu (27/10). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati-Wabup Sidoarjo 2020, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik kembali mendapatkan dukungan politik dari kalangan pemuda. Kali ini dukungan berasal dari Sidoarjo Muda Berkelas, sebuah komunitas pemuda di Kota Delta.

Deklarasi dukungan untuk paslon nomor urut 3 itu disampaikan tepat pada Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10). Deklarasi dukungan itu digelar di Posko Pemenangan Kelana-Astutik, Perum Pondok Mutiara, Sidoarjo.

Acara deklarasi Sidoarjo Muda Berkelas ini dihadiri Cabup Kelana Aprilianto yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Haji Masnuh. Deklarasi diikuti pengurus Sidoarjo Muda Berkelas, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan.

Founder Sidoarjo Muda Berkelas, Imam Syafi'i mengatakan, dari sekian calon di Pilbup Sidoarjo 2020, paslon Kelana-Astutik yang paling pas dengan Sidoarjo Muda. Imam menilai program-program paslon Kelana-Astutik berkesinambungan memajukan Kabupaten Sidoarjo.

Kata Imam, dari sekian program itu, bahkan sangat memberi ruang bagi anak muda di Kota Delta. Dia lalu menyebut program entrepreneurship (kewirausahaan) baru yang disiapkan oleh paslon yang diusung PDIP dan PAN tersebut.

Program itu disiapkan juga untuk mewadahi para pemuda di Sidoarjo yang saat ini juga banyak terjun menekuni UMKM. "Potensi anak-anak muda tersebut perlu diwadahi dan mendapatkan ruang dari pemkab Sidoarjo. Dan harapan itu kami temukan di paslon Kelana-Astutik," tegas pegiat kepemudaan asal Jabon ini.

Salah satu alasan itulah yang mendorong Sidoarjo Muda Berkelas menjatuhkan pilihannya, memberikan dukungan dan memenangkan paslon Kelana-Astutik di kontestasi Pilbup Sidoarjo, 9 Desember 2020.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO