Ajak Semua Paslon Bersama Bangun Sidoarjo, Gus Muhdlor-Subandi Beber Program 100 Hari Kerja

Ajak Semua Paslon Bersama Bangun Sidoarjo, Gus Muhdlor-Subandi Beber Program 100 Hari Kerja PASANG TARGET: Gus Muhdlor-Subandi saat konferensi pers di Posko Pemenangan, Kamis (17/12) sore. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wabup Sidoarjo 2020 Ahmad Muhdlor Ali-Subandi (-Subandi) mengajak semua paslon untuk bersama-sama membangun Sidoarjo lebih baik. Paslon yang diusung PKB ini juga membeber sejumlah program kerja yang ditarget terlaksana dalam 100 hari kerja.

Menurut , dengan adanya penetapan perolehan suara dari KPU kemarin, seyogyanya sudah terlihat pemenangnya hari ini. Kata dia, poinnya bukan hanya menang-menangan, namun bagaimana menyatukan kembali ketiga paslon.

"Bahwasannya kontestasi sudah usai. Saatnya kita bersama-sama membangun Sidoarjo lebih baik lagi. Walaupun memang hak dari beliau-beliau, terutama pak Bambang, untuk bisa mengajukan ke MK (Makhamah Konstitusi)," cetus didampingi Subandi saat konferensi pers di posko pemenangan, Perum Taman Pinang Indah, Sidoarjo, Kamis (17/12) sore.

tetap menghormati kemungkinan adanya gugatan ke MK. Namun dia menyatakan, dengan adanya selisih 1,5 persen, nantinya kemungkinan gugatan itu akan ditolak. Sebab kata , syarat dari MK, gugatan yang diakomodir adalah selisih 0,5 persen.

Ditegaskan , secara pribadi dirinya sudah berkomunikasi dan melakukan pendekatan kepada salah satu parpol dan tim sukses paslon nomor 1 Bambang Haryo Soekartono-M Taufiqulbar (BHS-Taufiq), agar bisa menerima hasil Pilbup Sidoarjo 2020.

Hal itu dilakukan, semata-mata agar Kabupaten Sidoarjo tetap bisa kondusif dan secepatnya bisa bergerak melakukan pembangunan lagi. “Tapi kembali lagi, kita hormati upaya dari paslon lain yang melakukan langkah-langkah gugatan,” tegas alumnus FISIP Unair ini.

juga membeber sejumlah program yang akan dilakukan pada 100 hari kerja. "Target pertama bagaimana merealisasikan, walaupun hanya sejengkal, Rumah Sakit Sidoarjo Barat dan Frontage Road," ungkap saat ditanya terkait program 100 hari kerja.

Menurut , saat ini pembangunan Frontage Road sudah 43 persen lebih. Sehingga proyek Frontage Road akan secepatnya kembali dikerjakan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO