MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Sumpah Pemuda

MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Sumpah Pemuda Edukasi yang diberikan MPM Honda Jatim melalui webinar.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Jatim), distributor sepeda motor beserta jaringan diler untuk mengampanyekan keselamatan berkendara melalui sosial media.

Bertemakan Arek Jatim Wani #Cari_Aman ini mengajak dan mengedukasi muda-mudi agar mengutamakan keselamatan pada saat berkendara.

Instruktur Safety Riding MPM Jatim, Hari Setiawan mengatakan, setiap bulannya, selama pandemi MPM Jatim melakukan edukasi keselamatan berkendara kepada generasi muda mulai dari tingkat SMP sampai dengan universitas melalui webinar (seminar online).

"Karena dalam masa pandemi kegiatan dilakukan secara online dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mengingatkan agar selalu cari aman saat naik motor," katanya, Kamis (29/10).

Harapannya, agar muda-mudi Jawa Timur menjadi pelopor keselamatan berkendara. Kampanye keselamatan berkendara akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas agar #Cari_ Aman saat naik motor semakin dikenal dan membudaya di masyarakat. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO