Kapal Motor Terbakar di Perairan Gili Probolinggo

Kapal Motor Terbakar di Perairan Gili Probolinggo Terbakarnya kapal motor (KM) bermuatan BBM terbakar di perairan laut Gili, Kabupaten Probolinggo jadi tontonan warga.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah kapal motor (KM) bermuatan BBM terbakar di perairan laut Gili, Kabupaten Probolinggo. Peristiwa terbakarnya KM AW itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB, Kamis (29/10).

Informasi di lapangan menyebutkan, KM AW itu dikemudi oleh Ali bersama dengan anaknya. Namun sesampai di bibir pantai Desa Gili, Kecamatan Sumberasih, tiba-tiba kapal tersebut terbakar. Beruntung, peristiwa itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materialnya hingga ratusan juta,” tandas Kasat Polair Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno kepada sejumlah wartawan.

Menurut dia, dugaan sementara terbakarnya KM AW itu diduga karena putusnya sebuah slang mesin kapal. “Namun kita masih akan melakukan penyelidikan,” katanya.

Mendengar KM AW terbakar, warga kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian. Mereka melakukan pemadaman api dengan alat seadanya. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO