Reses Kunjungi PDIP Kediri, Sri Rahayu Janjikan Beri Bonus PAC Jika Dhito Menang 90 Persen

Reses Kunjungi PDIP Kediri, Sri Rahayu Janjikan Beri Bonus PAC Jika Dhito Menang 90 Persen Sri Rahayu (tengah) bersama Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro dan jajaran. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dra. Sri Rahayu, anggota dapil Jawa Timur VI, dalam masa reses ini menggelar pertemuan dengan jajaran DPC PDIP Kabupaten Kediri di kantor DPC PDIP setempat, Minggu (1/11).

Acara yang dihadiri seluruh pengurus partai dari tingkat cabang, PAC, serta anggota fraksi di DPRD Kabupaten Kediri itu juga menyinggung masalah pilkada di Kabupaten Kediri.

Secara pribadi, Sri Rahayu akan memberikan bonus Rp 10 juta kepada 26 PAC, bila paslon yang diusung PDIP yaitu Hanindhito Himawan Pramana, menang 90 persen di masing-masing PAC.

Dalam kegiatan reses, perempuan yang akrab disapa Bu Yayuk ini juga meminta seluruh kader, fraksi, dan pengurus struktural di DPC PDIP Kabupaten Kediri untuk tetap menjaga soliditas, menunjukkan loyalitas, dan selalu menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus menjaga soliditas yang telah terjaga baik kepada seluruh kader, pengurus partai mulai DPC hingga PAC serta seluruh fraksi agar menunjukkan loyalitasnya. Selalu membangun komunikasi yang baik, apalagi di masa pandemi. Bila ada yang membuat keruwetan, kumpulkan bukti dan sampaikan kepada PAC, lalu teruskan kepada DPC agar diberi tindakan,” ujarnya.

Sri Rahayu yang juga Ketua DPP PDIP ini juga meminta agar tidak terpancing terhadap segala bentuk provokasi jelang digelarnya Pilkada Serentak Lanjutan 2020 ini.

“Tetap jaga protokol kesehatan, lalu kawal Calon Bupati Kediri, Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk menang dalam pilkada nanti. Semua tahu bahwa Calon Bupati ini merupakan anak Pak Pramono, merupakan mantan Sekjen PDIP dan telah dua periode duduk sebagai kabinet. Artinya perjuangan beliau membesarkan partai kita, tidak perlu diragukan. Bila calon kita menang, akan saya beri bonus 10 juta bagi setiap PAC bila meraih 90 persen suara kemenangan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Kecamatah Pagu, Tamat Sunaryo, menyatakan siap memenangkan Mas Dhito dengan raihan suara 90 persen di Kecamatan Pagu. "Kami siap memenangkan Mas Dhito di Kecamatan Pagu. Selama ini, kami terus turun ke bawah mensosialisasikan Mas Dhito dan Mbak Dewi," tegasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO