Baby Shark Kalahkan Despacito di Channel Youtube

Baby Shark Kalahkan Despacito di Channel Youtube Siapa sangka?

BANGSAONLINE.com - Baby Shark yang dibuat oleh Pinkfong, telah dilihat sebanyak 7.042.967.886 kali di . Angka ini mengalahkan Despacito karya Luis Fonsi.

Despacito adalah lagu yang ditakuti banyak orang tua, dan kini Baby Shark resmi menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube.

Pinkfong tweeted: “Baby Shark berenang ke puncak YouTube, secara resmi menjadi video YouTube No. 1 yang paling banyak dilihat dalam sejarah, dengan 7,04 miliar tampilan YouTube! Terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda, semuanya!”

Lagu itu awalnya diunggah ke YouTube pada 17 Juni 2016, dan menjadi terkenal dalam empat tahun sejak itu.

Meskipun Despacito bukan lagi video yang paling banyak dilihat di YouTube, video ini masih memegang judul untuk video yang paling disukai dan yang pertama menerima 5 miliar penayangan.

Penyanyi Korea Selatan PSY terkenal memegang rekor video yang paling banyak dilihat di YouTube selama lima tahun dari 2012 hingga 2017, dengan hitnya Gangnam Style.

Sementara itu, Justin Bieber adalah pemegang rekor pertama dengan single debutnya, Baby, yang mencetak rekor awal pada 2010 dengan 425 juta penayangan.

Hebatnya, Baby Shark telah dilihat 16 kali lebih banyak dari itu, dan memiliki waktu tayang kumulatif lebih dari 30.000 tahun!

Bukan berarti semua orang adalah penggemar - video ini juga mendapatkan lebih dari 10 juta tidak suka, menjadikannya salah satu video paling dibenci yang pernah ada di YouTube!

Video paling banyak dilihat di YouTube

1. Baby Shark Dance oleh Pinkfong Kids 'Songs & Stories - 7,05 miliar tampilan

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO