​Harga Murmer, Surabaya Morning Both Jadi Andalan Menu Sarapan Pagi Surabaya Suites Hotel

​Harga Murmer, Surabaya Morning Both Jadi Andalan Menu Sarapan Pagi Surabaya Suites Hotel

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hotel merupakan salah satu hunian yang menjadi jujukan tamu baik domestik maupun mancanegara di setiap kali berlibur atau menikmati lawatan bisnis. Akan tetapi, tak semua hotel memberikan fasilitas yang membuat tamu betah dan tidak semua hotel menyuguhkan pelayanan seperti yang diharapkan.

Namun berbeda dengan apa yang ditawarkan oleh Surabaya Suites Hotel (SSH) yang berlokasi di pusat Kota Surabaya ini. Restoran di hotel tersebut menyajikan sarapan pagi dengan menu pilihan khas Surabaya.

Bertajuk "Surabaya Morning Booth", Restoran SSH bakal memanjakan tamu dengan berbagai jenis kuliner khas menu Suroboyo-an yang menggoda mata dan lidah. Di antaranya, ada sego campur suroboyo dan lontong korak.

Tak hanya itu, tamu bakal disuguhi wedhang kenjeran pelengkap sarapan pagi yang diyakini bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Menu-menu lain juga tak kalah menarik dan menjadi andalan setiap harinya, seperti lontong balap, bubur ayam, nasi goreng secara live cooking, jajanan pasar, dan berbagai macam menu pilihan terbaik yang akan selalu berganti setiap hari agar setiap tamu dapat menikmati tanpa bosan.

Dari sisi harga pun pas di kantong tamu, hanya Rp 79.000 net per orang dengan pilihan menu lebih dari 10 jenis makanan serta rotasi makanan setiap harinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO