Di Bogoran, Syah Sampaikan Keberhasilan Cabup Arifin Raih WTP dan Soal Sinyal Nyaman

Di Bogoran, Syah Sampaikan Keberhasilan Cabup Arifin Raih WTP dan Soal Sinyal Nyaman Cawabup Syah Natanegara saat berada di Desa Bogoran, Kec. Kampak. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mendekati pencoblosan 9 Desember mendatang, Calon Wakil Bupati Trenggalek semakin gencar mencari dukungan ke masyarakat pinggiran.

Ditemani sang istri Fatihatur Rohmah, menggelar kampanye di seputar Kecamatan Watulimo dan Kampak, Jumat (6/1).

Di Kecamatan Kampak, mengunjungi Desa Bogoran. Di hadapan puluhan warga, ia menyampaikan tentang keberhasilan pemerintahan Arifin yang telah meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) secara berturut-turut dalam kurun waktu 4 tahun ke belakang.

"Bukti jika pemerintahan Arifin itu memiliki amanah adalah kita memperoleh penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)," kata Syah, Jumat (6/11).

Syah juga menyampaikan bahwa Nur Arifin adalah figur yang bersih dan semangat melakukan pencegahan korupsi. "Pemerintah Kabupaten Trenggalek selama dipegang oleh Moch. Nur Arifin, KPK tidak sampai menjamah di Kabupaten Trenggalek. Itu bukti kalau pemerintahan ini aman," ujarnya.

Selain itu, juga menyampaikan bahwa saat ini, pembangunan itu tidak hanya berupa pembangunan infrastruktur seperti membangun jalan, jembatan, dan lain lain. Lebih dari itu, saat ini yang sangat diperlukan oleh masyarakat terutama masyarakat di perdesaan adalah pembangunan infrastruktur digital.

"Kebutuhan masyarakat hari ini adalah sinyalnya nyaman. Dengan sinyal nyaman kita bisa mengakses segalanya," terangnya.

Dengan adanya ketersediaan sinyal yang nyaman, lanjut Syah, akan memberikan kemudahan bagi pedagang untuk melakukan komunikasi. Selain itu, bisa dimanfaatkan oleh pemerintah dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal terutama dalam hal pelayanan yang berbasis online.

"Jadi, nanti jika bikin KTP, KK, OSS, dan lain-lain itu semua nanti selesai di desa, gak perlu harus jauh-jauh mengurus di kabupaten," tegasnya. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO