Bergerak Senyap, Nasdem Klaim Suara Gus Yani-Bu Min Naik Signifikan di Benjeng dan Balongpanggang

Bergerak Senyap, Nasdem Klaim Suara Gus Yani-Bu Min Naik Signifikan di Benjeng dan Balongpanggang Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik, Nurhudi Didin Arianto ketika menggalang dukungan untuk Gus Yani-Bu Min. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Gresik terus bergerak senyap menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di Pilbup Gresik 9 Desember 2020. Di wilayah Gresik Selatan misalnya, Nasdem mengklaim jumlah dukungan masyarakat kepada Gus Yani dan Bu Min mengalami kenaikan signifikan.

Hal ini disampaikan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Gresik, Nurhudi Didin Arianto.

"Jika sebelum masa kampanye dukungan untuk Gus Yani-Bu Min di Kecamatan Balongpanggang dan Benjeng masih di angka 30-an persen. Saat ini, sudah di atas 40-50 persen," ungkap Nurhudi kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (8/11/2020).

Nurhudi mengatakan, di Kecamatan Benjeng sebelum masa kampanye, dukungan untuk Gus Yani-Bu Min baru kisaran 35 persen. Namun, saat ini sudah tembus di angka 53 persen. "Jadi, kenaikannya cukup signifikan," jelasnya.

Begitu juga di Kecamatan Bolongpanggang, kata Nurhudi, saat ini dukungan masyarakat terhadap Gus Yani-Bu Min sudah mencapai 45 persen. Ia memastikan angka tersebut akan terus naik seiring kerja keras antarpartai pengusung, tim, relawan, dan simpatisan Gus Yani-Bu Min.

"Insya Allah, dengan teamwork yang kami bangun dan kepercayaan masyarakat, dukungan untuk Niat di Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang akan terus merangkak naik, dan Niat akan menjadi pemenang pada coblosan Pilbup Gresik 9 Desember 2020," ujarnya.

Nurhudi menerangkan, saat ini parpol pengusung, relawan, dan simpatisan Niat terus bergerak di masing-masing desa di wilayah Benjeng dan Balongpanggang untuk menambah dan mengamankan dukungan.

"Insya Allah Gus Yani dan Bu Min yang akan mendapatkan amanah masyarakat untuk memimpin Gresik 5 tahun ke depan," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO