Dorong Produktivitas Pertanian, Cabup Lamongan Yuhronur Efendi Bertekad Lakukan Modernisasi

Dorong Produktivitas Pertanian, Cabup Lamongan Yuhronur Efendi Bertekad Lakukan Modernisasi Yuhronur Efendi (tengah) saat konsolidasi dengan para relawan Yesbro.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan yang berpasangan dengan KH Abdul Rouf dalam Pilkada Lamongan 2020, terus berupaya mendorong produktivitas pertanian di Lamongan.

“Saya terus berupaya mendorong produktivitas pertanian dengan cara pemilihan bibit yang tepat, pemupukan, cara penanaman, keseragaman waktu musim panen, tanah, dan lain sebagainya. Nanti kita akan perbaiki. Sehingga, pertanian yang ada menjadi pertanian yang lebih modern,” ujar Yuhronur yang juga mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Minggu (8/11).

Terkait semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Lamongan, Yuhronur meminta agar tim-tim yang ada di grassroot atau level bawah terus dan harus bekerja maksimal.

“Tentu saya datang kepada masyarakat di tim-tim saya di korcam dan kordes saya, minta ini untuk meningkatkan konsolidasi antar tim, karena mengingat waktu yang semakin dekat. Dan mari semakin fokus kepada pemilih-pemilih yang belum menentukan pilihannya,” pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO