Kamis, 03 Desember 2020 17:36

Konsep Per Sesi, BMW Saloon Week Targetkan 15 Unit

Senin, 09 November 2020 15:34 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Konsep Per Sesi, BMW Saloon Week Targetkan 15 Unit
Sales Manager BMW Surabaya, Octa Wibowo saat sedang menunjukkan model kendaraan sedan dalam BMW Saloon Week. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Adapun untuk memenuhi permintaan pelanggan, BMW Astra Surabaya menghadirkan BMW Saloon Week pada 7 hingga 15 November 2020. Event kali ini hadir di BMW Astra HR. Muhammad dengan menghadirkan jajaran lengkap seluruh model sedan mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW Seri 8, yakni tipe 320, 330, 520, 530, 730, 740, dan 840 I3s (mobil listrik).

Masing-masing mobil dilengkapi dengan barcode. Bagi yang ingin informasi terkait spesifikasi, bisa scan barcode tersebut, sehingga dapat menjawab penasaran pelanggan dan kendaraan mana yang cocok sesuai kebutuhan pelanggan.

Sales Manager BMW Surabaya, Octa Wibowo mengatakan, dengan respons yang cukup baik ini diharapkan event tersebut bisa mencapai target 15 unit. "Kami juga berharap acara BMW Saloon Week ini menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat Jawa Timur untuk bisa merasakan langsung seluruh jajaran sedan BMW dan mobil listrik BMW," ujarnya, Senin (9/11/2020).

Ia menjelaskan, konsep BMW Saloon Week terbagi dalam beberapa sesi kunjungan sebagai upaya penerapan protokol kesehatan. Hal tersebut juga dilakukan pada gelaran event-event sebelumnya.

Pada BMW Saloon Week kali ini, pihaknya sudah menjalankan dengan beberapa sesi pada setiap harinya dengan waktu maksimal 1 jam. Mulai dari registrasi dengan mengisi link melalui website yang di dalamnya ada pilihan tanggal dan jam datang, yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Untuk 2 hari pertama, total konsumen yang datang sebanyak 214. Masing-masing sesi ada 10 sampai 15 orang. Tujuannya supaya tidak berdesak-desakan. Kami juga menyediakan hand sanitizer serta sebelum masuk ruangan, konsumen diharapkan mencuci tangan serta mengukur suhu tubuh," tandasnya.

Ia menerangkan bahwa dalam BMW Saloon Week kali ini, terdapat berbagai macam hadiah bagi pembelian selama event berlangsung, seperti voucher bensin, voucher belanja, voucher menginap, dan masih banyak lagi.

"Konsumen yang datang ke event juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di Bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan," terangnya.

Sementara protokol untuk melakukan servis di tempat, lanjutnya, juga dilakukan di dalam area. Namun untuk servis tidak mendaftar melalui link, tetapi seperti sebelum-sebelumnya, yakni melakukan booking terlebih dahulu. Karena memang konsumen yang melakukan servis tidak tidak banyak dan untuk ruang tunggunya juga kapasitas 15 orang maksimal jadi masih mencukupi.

"Untuk servis, kita menggunakan 2 layar komputer untuk kita dan konsumen, jadi tetap bisa jaga jarak. Tanpa ada sentuhan," katanya.

Selain menyediakan layanan penjualan, pemeliharaan, perbaikan, BMW Astra juga didukung oleh BMW Astra Used Car bagi Anda yang ingin melakukan trade-in. (diy/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim...