Kunjungi Ponorogo, Arteria Dahlan Soroti Banyaknya Pengaduan Pelanggaran dan Penyimpangan Pilkada

Kunjungi Ponorogo, Arteria Dahlan Soroti Banyaknya Pengaduan Pelanggaran dan Penyimpangan Pilkada Arteria Dahlan bersama Cabup Sugiri Sancoko dan Pengurus PDIP Ponorogo. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam lawatannya ke Kabupaten Ponorogo menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Paslon Bupati-Wakil Bupati Ponorogo Nomor Urut 01 di Kantor DPC PDIP Ponorogo, Sabtu (14/11/2020) kemarin, Anggota Komisi III , Arteria Dahlan memberikan sorotan terkait banyaknya pengaduan penyimpangan dan pelanggaran pilkada di Ponorogo yang belum tuntas.

Dalam keterangannya, Arteria Dahlan mengatakan bahwa tujuan pihaknya tegas, yakni untuk memastikan langkah-langkah kemenangan paslon PDIP di Ponorogo.

"Walaupun kami banyak mendengar masukan, mendengar informasi terkait penyimpangan-penyimpangan yang belum ditindaklanjuti oleh bawaslu maupun teman-teman di polres, tapi kami masih memberikan ruang untuk kita melakukan upaya-upaya hukum," ujarnya, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, ia memberikan apresiasi kepada jajaran PDIP Ponorogo karena begitu semangat, solid bergerak, dan penuh kegotongroyongan.

"Selain itu, tentunya saya dibebankan kewajiban untuk mengurus urusan hukum, dan akan meminta klarifikasi terkait adanya banyak laporan dan pengaduan yang belum dituntaskan oleh Bawaslu dan Polres Ponorogo," tegasnya.

Di sisi lain, ia juga mengapresiasi kinerja Kapolres Ponorogo, karena hingga saat ini Kabupaten Ponorogo masih aman dan kondusif. "Mudah-mudahan bisa terus menjaga cipta kondisi kamtibmas pada 9 Desember dan penetapan nanti," tukasnya.

Setelah melakukan rapat koordinasi di Kantor DPC PDIP Ponorogo, Arteria Dahlan langsung melanjutkan lawatannya ke Bawaslu dan Polres Ponorogo. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO