Begini Sosok Cabup Arifin di Mata Ganjar Pranowo

Begini Sosok Cabup Arifin di Mata Ganjar Pranowo Ganjar Pranowo dan Cabup Arifin saat berada di Posko Pemenangan Ipin-Syah Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Tengah menilai Calon Bupati Trenggalek Moch. adalah orang yang enak diajak bicara dan memiliki ide yang kreatif.

"Enak, bisa egaliter, idenya kreatif, komunikasinya lancar," ungkap Ganjar usai mengikuti kampanye virtual yang digelar di Posko Pemenangan Ipin-Syah di Jalan Wachid Hasyim Trenggalek, Minggu (22/11).

Ganjar mengatakan, masyarakat tidak hanya menginginkan pemimpin yang bisa memperbaiki infrastruktur seperti kondisi jalan, ataupun fasilitas pendidikan. Kata Ganjar, masyarakat juga membutuhkan pemimpin yang enak diajak komunikasi, mau menampung keluh kesah warganya.

"Saya itu pingin ngobrol pak, saya itu ingin berkeluh kesah dan ketika menyampaikan itu plong. Nah, ini pola komunikasi. Saya kira Mas Ipin sangat bisa," kata Ganjar.

Menurutnya, anak muda seperti Moch. dan Syah Natanegara biasanya tidak terpaku pada protokol yang ribet dan ketat. Kendati demikian, dirinya menyampaikan pesan agar kedua anak muda ini tetap menghormati pada orang yang lebih tua.

Ganjar juga mengungkapkan, bahwa Moch. merupakan orang kreatif, hingga sering diperbincangkan di berbagai daerah. "Sebenarnya idenya Mas Ipin ini udah oke. Ini ide kreatif yang sering diperbincangkan oleh banyak daerah dan kelompok-kelompok masyarakat," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO