Menangkan Dhito-Dewi, Nasdem Targetkan 80 Persen Suara

Menangkan Dhito-Dewi, Nasdem Targetkan 80 Persen Suara Pasangan Cabup-Cawabup, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa saat menyapa kelompok tani di Dusun Mipitan, Desa Plosolor, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Rabu (25/11).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri akan all out menangkan pasangan cabup-cawabup Hanindhito Himawan Pramana-Dewi Mariya Ulfa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tanggal 9 Desember 2020. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri Lutfi Mahmudiono didampingi Khusnul Arif, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kediri, Rabu (25/11).

"Kami berharap kalau Mas Dhito dan Mbak Dewi diberi amanah, agar bisa menjalankan pemerintahan dengan baik dan bisa melakukan perubahan-perubahan yang signifikan di Kabupaten Kediri," kata Lutfi, Rabu (25/11).

Menurut Lutfi, Dhito merupakan calon pemimpin muda yang banyak bekerja. "Mas Dhito adalah sosok yang energik, produktif, dan yang tidak kalah penting lagi Mas Dhito ini sangat familiar, tidak menjaga jarak dengan siapa pun.

"Sosok Mas Dhito ini sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kediri dan sosok yang responsif dan aspiratif serta mau mendengarkan masukkan yang positif guna kepentingan dan pembangunan Kabupaten Kediri," imbuhnya.

Lutfi mengklaim, Nasdem sudah bergerak untuk mempopulerkan Dhito sejak bulan Juli 2020 lalu, ketika Partai NasDem menyerahkan rekom. Antara lain dengan melakukan branding-branding, seperti memasang stiker di 1.200 becak motor.

"Setelah Mas Dhito populer, harapan kita Mas Dhito akan disukai masyarakat Kabupaten Kediri dan setelah disukai, maka elektabilitas Mas Dhito akan semakin tinggi. Selain itu, juga melakukan kerja-kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas Mas Dhito," ujar Lutfi yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri itu.

Ditanya target peroleh suara, Lutfi menegaskan NasDem mematok 80 persen lebih perolehan suara Dhito-Dewi pada tanggal 9 Desember nanti.

"Semoga Mas Dhito bisa dilantik pada Februari 2021, dan kita bisa terus mengawal pemerintahan baru untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kediri," ujar Lutfi.

Terkait dengan APBD Kabupaten Kediri tahun 2021 yang jumlahnya sebesar Rp 3,154 triliun, Lutfi mengatakan pihaknya akan mendorong Dhito melakukan lobi-lobi ke Pemerintah Pusat. Dengan cara itu, ia yakin akan banyak dana APBN yang akan dibawa ke Kabupaten Kediri untuk meningkatkan APBD. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO