Sarana Prasarana Sudah Lengkap, Gedung Baru DPRD Kabupaten Mojokerto Siap Ditempati Wakil Rakyat

Sarana Prasarana Sudah Lengkap, Gedung Baru DPRD Kabupaten Mojokerto Siap Ditempati Wakil Rakyat Gedung Baru DPRD Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPRD Kabupaten Mojokerto punya gedung baru. Bangunan yang tepatnya berada di Jalan RA. Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto itu telah siap ditempati dan digunakan dalam menunjang semua kegiatan para anggota dewan.

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh menyampaikan, gedung baru ini telah dilengkapi dengan sejumlah sarana prasarana lengkap, termasuk dengan memindahkan segala kelengkapan maupun barang-barang inventaris yang ada di gedung lama yang tetap akan dipakai atau digunakan lagi. Karena sudah memenuhi syarat, maka segera dimanfaatkan kegiatan dewan.

"Karena gedung baru ini sudah jadi dan dilengkapi segala sarana dan prasarana, kami siap menempatinya untuk menunjang kinerja semua anggota dewan," ujarnya, Kamis (26/11/2020).

Hal senada juga dikatakan oleh Mustakim, Anggota Dewan dari PPP. Menurut rencana yang sudah disepakati oleh anggota dewan lainnya, gedung baru akan ditempati menjelang akhir tahun 2020. Sempat tertundanya untuk menempati gedung baru dewan ini, disebabkan adanya pandemi Covid-19 yang menyebabkan anggaran pemindahan kantor, terkena refocusing anggaran Covid-19.

"Gedung baru DPRD Kabupaten Mojokerto yang ada di Jalan RA. Basuni Sooko, dianggap sangat memadai, kelengkapan sarana prasarana juga sangat layak. Dengan demikian, para wakil rakyat dalam mengemban amanah dirasa dapat berjalan dengan baik," terangnya.

"Gedung baru dewan sudah seratus persen siap ditempati. Insya Allah, akhir tahun 2020 sudah pindah di gedung dewan yang baru," tukasnya. (adv/ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO