Sabtu, 23 Januari 2021 20:06

Pjs. Bupati Mojokerto Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020

Selasa, 01 Desember 2020 17:21 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Pjs. Bupati Mojokerto Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020
Pjs. Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo ketika memimpin apel bersama linmas kesiapan pengamanan pungut dan hitung suara Pilbup Mojokerto 2020. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pjs. Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo bersama Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Perwakilan Dandim 0815, memimpin apel bersama linmas kesiapan pengamanan pungut dan hitung suara Pilbup Mojokerto 2020 di Halaman Mapolres Mojokerto, Selasa (1/12/2020) pagi.

Apel turut diikuti Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto, Kepala Kejaksaan, Wakil Ketua DPRD, camat se-Kabupaten Mojokerto, tokoh-tokoh agama, serta OPD terkait.

“Kabupaten Mojokerto termasuk dalam 270 daerah dari 9 provinsi yang mengikuti pilkada serentak tahun ini. Kita berharap dapat berjalan sukses seperti pilpres lalu,” kata Kapolres Mojokerto dalam sambutan apel.

Sementara itu, Pjs. Bupati Himawan Estu Bagijo berpesan agar amanat Mendagri dalam mengawal pilkada, benar-benar dijalankan dengan baik demi kesuksesan hajat demokrasi ini. Himawan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih suara secara bijak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Mendagri berpesan agar pemerintah, TNI-Polri, tokoh agama atau siapa pun itu, bersama menyatukan sinergi demi pilkada aman tahun ini. Gunakan hak suara sebaik-baiknya, jalankan dengan tertib dan kondusif,” kata Pjs. Bupati Himawan saat memimpin apel.

Pjs. Bupati Himawan Estu Bagijo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas pengalaman berharga menjadi Pjs. Bupati Mojokerto. Himawan berpamitan kepada seluruh peserta apel, karena akan segera mengakhiri tugasnya tanggal 4 Desember 2020.

“Tugas saya di Kabupaten Mojokerto, akan berakhir tanggal 4 Desember nanti.Tanggal 5 Desember saya sudah harus kembali ke provinsi. Saya mohon pamit, dan sangat berterima kasih pada semua. Jangan lupa untuk selalu sehat dan bahagia,” tutup Pjs. Bupati Mojokerto. (yep/zar)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...