Faktor Ekonomi, Penjual Kopi di Tulangan Sidoarjo Nekat Gantung Diri​

Faktor Ekonomi, Penjual Kopi di Tulangan Sidoarjo Nekat Gantung Diri​ MENGGANTUNG: Kondisi korban saat ditemukan menggantung di dalam ruangan dapur rumahnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mohammad Abdul Somad (26), warga Desa Kebaron RT 04/RW 01 Kecamatan Tulangan ditemukan tewas menggantung, Senin (7/12). Penjual kopi di teras rumahnya itu ditemukan meninggal dunia di Dusun Guyangan RT 18/RW 09 Desa Wonomlati, Kecamatan Kembung.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban ditemukan oleh Hariadi saat hendak buang air kecil di kamar mandi di dalam rumah domisili korban tersebut. Korban terlihat sudah menggantung di dalam dapur yang tak jauh dari kamar mandi rumah.

"Akhirnya, saksi melapor ke Ketua RT setempat untuk memastikan bahwa korban sudah benar-benar meninggal dunia," kata Kapolsek Krembung, AKP Purwanto.

Korban gantung diri dengan menggunakan tali tampar warna biru. Panjangnya mencapai sekitar lebih dari 3 meter. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Krembung. Sejumlah anggota kepolisian kemudian datang ke TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Petugas kemudian membawa korban ke RS Pusdik Sabhara Porong untuk dimintakan visum et repertum. Kepolisian juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti, yakni 1 buah tali tampar warna biru berukuran kurang lebih 3 meter.

"Ada pula kaos pendek warna hitam dan celana panjang warna hitam. Diduga korban melakukan gantung diri karena faktor ekonomi keluarga," ujar AKP Purwanto.

Saksi mata, Hariadi mengatakan jika korban masih terlihat bermain HP saat pagi hari. Tak lama kemudian, korban kemudian keluar dari rumahnya. Hariadi bahkan tak mengetahui secara pasti kapan korban melakukan aski tersebut. "Saya tidak tahu korban masuk ke dalam rumah jam berapa," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO