Tak Terima Anak-anaknya Disiram Air Keras, Warga Taman Sidoarjo Kepung CV Mentari

Tak Terima Anak-anaknya Disiram Air Keras, Warga Taman Sidoarjo Kepung CV Mentari Salah satu anak yang jadi korban penyiraman air keras oleh karyawan CV Mentari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Peristiwa pengeroyokan dan atau penganiayaan antara karyawan CV Mentari dan remaja, terjadi di Jalan Raya Trunojoyo, Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (9/12/20) dini hari.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula dari para remaja desa setempat menggelar balapan sepeda angin. Otomatis, dengan kegiatan itu, para penonton dan peserta membuat suara yang cukup ramai.

Akibat keramaian dari balap sepeda angin tersebut, para karyawan CV Mentari yang lokasinya tidak jauh dengan lokasi, merasa istirahatnya terganggu. Sehingga para karyawan bangun dan keluar dari mes dengan maksud menegur para penonton dan peserta balap sepeda angin.

"Sempat terjadi debat antara para pemuda dan para karyawan CV Mentari ini," kata Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto.

Di waktu para karyawan dan para pemuda debat, salah seorang karyawan CV Mentari mengambil air keras dan menyiramkan ke para remaja yang menggelar aksi balap sepeda angin tersebut. "Ada 16 anak yang terkena air keras," terangnya.

Tak terima dengan aksi siram air keras oleh karyawan CV Mentari, para orang tua dan warga sekitar mengepung CV Mentari tersebut. Mereka melampiaskan kekesalannya dengan melempari kaca dengan batu, merusak rolling door, serta merobohkan kendaraan.

Beruntung petugas kepolisian segera tiba di lokasi, sehingga kekesalan warga dapat diredam. Para karyawan juga dievakuasi ke Mapolresta Sidoarjo. "Masih dalam penyelidikan," pungkas Kompol Heri. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO