Usai Coblosan, Gus Muhdlor Ajak Warga Bersatu Bangun Sidoarjo

Usai Coblosan, Gus Muhdlor Ajak Warga Bersatu Bangun Sidoarjo Cabup Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) saat mencoblos di TPS 06 Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Rabu (9/12/2020). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cabup Sidoarjo 2020 Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) mengajak seluruh warga untuk bersatu membangun Sidoarjo yang lebih maju, aman, dan sejahtera. Hal ini disampaikan Gus Muhdlor usai mencoblos di TPS 06 Desa Kenongo, Kecamatan Tulangan, Rabu (9/12/2020).

Cabup yang diusung PKB ini datang ke TPS 06 didampingi istrinya, Sa'adah serta ayahandanya, K.H. Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) dan keluarga besarnya.

"Untuk kontestasi sudah pada ujung muara dari kemaslahatan masyarakat Sidoarjo. Mari semua berkomitmen membangun Sidoarjo. Tidak ada lagi faksi, yang ada Sidoarjo sudah menentukan bupatinya untuk membangun Sidoarjo hari ini," cetus Gus Muhdlor.

Kata Alumnus FISIP Unair ini, pihaknya bakal terus memantau tim pemenangannya agar tidak lengah mengamankan suara Sidoarjo MAS. Hal ini agar suara yang diperoleh paslon nomor 2 tetap aman.

"Meski hari ini kita dibilang memimpin, tapi sebelum ada peluit berakhir (pilkada), maka pertandingan belum selesai. Kami akan terus mengawal sampai selesai," imbuh Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor mengaku bakal menggunakan quick count (hitung cepat). Meski demikian, pihaknya meminta tim suksesnya tidak euforia dan mendeklarasikan kemenangan sebelum ada keputusan resmi dari KPU Sidoarjo.

"Alhamdulillah, saksi dari PKB semua kompak. Nanti malam C1 sudah terkumpul semua. Saya tetap optimis dapat mengumpulkan 70 persen suara di Pilkada Sidoarjo," tegas Alumnus SMAN 4 Sidoarjo ini.

Cabup yang berpasangan dengan Cawabup Subandi ini juga mengajak warga memaknai apa pun yang terjadi. Meski kompetisinya ketat di pertarungan kontestasi pilkada ini, pihaknya mengajak memaknai sebagai suatu dinamika saja. Akan tetapi, ketika sudah ada keputusannya, maka harus berkomitmen Sidoarjo tetap damai. (sta/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO