86 Mahasiswa Terbaik Putra Putri Polda Jatim Dapatkan Beasiswa dari PT. Bank Mandiri

86 Mahasiswa Terbaik Putra Putri Polda Jatim Dapatkan Beasiswa dari PT. Bank Mandiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta dan RCEO Region 8 PT. Bank Mandiri I Gede Raka Arimbawa menunjukkan dokumen kerja sama beasiswa yang telah ditandatangani.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima audiensi dari PT. (Persero) Tbk di lantai 2 Tribrata Mapolda Jawa Timur, Senin (14/12) siang.

Agenda audiensi hari ini terkait dengan penyerahan program beasiswa perguruan tinggi bagi putra-putri Polda Jatim dari PT. (Persero) Tbk.

Dalam audiensi itu, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih atas penghargaan atau beasiswa yang diberikan kepada Mahasiswa Putra-Putri Anggota , khususnya yang ada di Polda Jawa Timur.

Beasiswa sendiri diberikan kepada mahasiswa yang berprestasi serta memiliki IPK terbaik. Untuk itu, kapolda berharap beasiswa yang diberikan oleh PT. ini bisa menjadi semangat dan pemicu bagi mahasiswa yang lain. 

"Saya ucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan dari PT. bagi mahasiswa putra-putri yang ada di Mapolda Jawa Timur. Semoga hal ini menjadi pemicu atau semangat mahasiswa yang lain," kata Nico Afinta.

Sementara itu, I Gede Raka Arimbawa selaku RCEO Region 8 menyebutkan, ada sebanyak 86 Mahasiswa Putra-Putri Anggota Polda Jatim yang mendapat beasiswa dari PT. (Persero).

"Kita berikan beasiswa kepada 86 mahasiswa terbaik sesuai dengan hasil seleksi yang telah kami lakukan. Mereka ini adalah dari Anggota Polda Jatim," ucapnya.

Usai audiensi, Kapolda Jatim dan pihak PT. melakukan penandatangan serah terima bantuan beasiswa untuk putra-putri terbaik Polda Jatim. (ana/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO