Geger, Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Glaser Kota Probolinggo

Geger, Sosok Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Glaser Kota Probolinggo Warga yang penasaran memadati Sungai Glaser untuk melihat mayat yang ditemukan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Gladak Serang (Glaser) Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Sontak, penemuan mayat itu membuat warga sekitar geger dan membuat macet arus lalu lintas.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB, Senin (21/12/2020).

Informasi di lapangan menyebutkan, indentitas korban diketahui bernama Muhammad Ansori (47), warga Jalan Sunan Bonang RT 02 RW 14, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Mendengar ada penemuan mayat, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr Muhamad Saleh Kota Probolinggo.

Saat dilakukan evakuasi, polisi menemukan seutas tali rafia di tangan kiri korban. Sejauh ini belum diketahui apa motif kematian korban.

Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Teguh mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan apa motif kematian korban.

“Belum diketahui apa motifnya. Kita masih melakukan penyelidikan. Apakah korban pembunuhan atau tidak,” katanya kepada wartawan. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO