Hendak Melaut, Nelayan di Probolinggo Temukan Seorang Nenek Tewas di Pesisir Pantai

Hendak Melaut, Nelayan di Probolinggo Temukan Seorang Nenek Tewas di Pesisir Pantai Seorang nenek yang diketahui bernama Sunarti (60) ditemukan tewas di pesisir pantai Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek yang diketahui bernama Sunarti (60) ditemukan tewas di pesisir pantai Desa Dringu, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Sontak, tewasnya korban itu membuat warga sekitar geger. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (6/1/2021).

Informasi di lapangan menyebutkan, korban ditemukan tewas di pesisir pantai oleh Heri, seorang nelayan yang hendak melaut.

“Dia kemudian melaporkan kejadian itu ke desa,” ujar Kades Dringu Sunan Bukhori kepada wartawan.

Mendapat laporan itu, terang Kades Sunan, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama petugas Kepolisian dan TNI untuk melakukan evakuasi.

“Awalnya warga tidak mengenali korban. Namun kemudian ada warga dari Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran yang mengaku jika korban masih familinya,” katanya.

Kades Bukhori menjelaskan, karena pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi, jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO