Cegah Sebaran Covid-19, Wabup dan Seluruh Pimpinan OPD di Bangkalan Jalani Tes Swab

Cegah Sebaran Covid-19, Wabup dan Seluruh Pimpinan OPD di Bangkalan Jalani Tes Swab Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Dispora) Bangkalan Asjari saat melakukan tes swab di Kantor Dinas Wakil Bupati Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M., bersama seluruh pimpinan OPD di Kabupaten Bangkalan jalani tes swab di Rumah Dinas Wakil Bupati Bangkalan, Senin (11/1/2021).

Hal ini dilakukan sesuai instruksi dari Bupati Bangkalan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pemerintah, khususnya sebagai pelaku pelayanan publik.

Menurut Mohni, jika dalam hasil tes swab ini ditemukan pimpinan OPD positif Covid-19, pihaknya tidak akan memperpanjang masa work from home (WFH).

"Kalau nanti ditemukan ada yang positif, maka WFH tidak diperpanjang. Tapi yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri," jelasnya.

Selain para pimpinan OPD, tes swab juga akan dilakukan kepada seluruh camat dan kepala pasar di lingkungan Kabupaten Bangkalan.

"Oleh sebab itu, tetap saya sarankan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO