49 Camat, Kepala Pasar, dan Direktur BUMD Pemkab Bangkalan Jalani Tes Swab

49 Camat, Kepala Pasar, dan Direktur BUMD Pemkab Bangkalan Jalani Tes Swab Salah satu camat saat sedang diambil sampel lendirnya untuk keperluan tes swab.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Tes swab terhadap struktur pimpinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan kembali dilakukan. Kali ini giliran camat, kepala pasar, dan direktur BUMD.

Mohni, Wakil Bupati Bangkalan menyampaikan tingkat kehadiran camat dan kepala pasar dalam tes swab kali ini cukup baik. Pasalnya, hampir seluruh undangan menghadiri kegiatan tes swab.

"Total undangan pada hari ini ada 49 orang. Camat 18 orang, kepala pasar 29 orang, dan 3 orang direktur BUMD. Hanya saja, yang tidak hadir kali ini cuman Camat Tanah Merah, dan Blega," jelasnya kepada wartawan saat di rumah dinas wakil bupati, Rabu (13/1/2021).

Dikatakan Mohni, nantinya akan ada klaster selanjutnya yang akan menjalani tes swab. Namun dirinya masih menunggu hasil rapat dari Satgas Covid-19 Bangkalan.

"Setelah ini bisa saja yang di tes swab kepala sekolah. Bisa kepala sekolah SMP dan SMA dulu, atau SD. Tapi bergantung hasil keputusan rapat dari tim satgas," ujarnya.

Sementara itu, Hosin Jamili, Koordinator Camat se-Kabupaten Bangakalan mengatakan, bagi kedua camat yang hari ini tidak menghadiri tes swab yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan, maka akan melakukan swab secara mandiri.

"Semua camat hadir. Dua orang camat, yaitu Camat Blega dan Camat Tanah Merah karena tidak swab di sini, jadi nanti mereka akan melakukan swab di rumah sakit," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO