2021, Indo Premier Bidik 200 Ribu Nasabah Baru

2021, Indo Premier Bidik 200 Ribu Nasabah Baru Head of Marketing PT Indo Premier Sekuritas Paramita Sari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT. Indo Premier Sekuritas dengan aplikasi terkininya IPOT di tahun 2021 ini membidik 200 ribu nasabah baru, naik sekitar 30% dibanding tahun 2020.

Head of Marketing PT Indo Premier Sekuritas, Paramita Sari mengatakan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang terkoreksi tajam pada 2020 tidak serta merta membuat lesu pasar .

Harga-harga yang sedang murah, kata Paramita Sari, justru dimanfaatkan oleh calon investor untuk masuk dan memulai nya.

“Data di sekuritas karya anak bangsa, PT. Indo Premier Sekuritas dengan aplikasi terkininya IPOT, mencatatkan lonjakan signifikan penambahan investor baru pada 2020 lalu,“ ujarnya dalam siaran pers IPOT yang diterima redaksi BANGSAONLINE.com, Kamis (14/01/21).

Ia menjelaskan, data internal menunjukkan target 100 ribu nasabah baru pada 2020 terlampaui di tengah pandemi Covid-19. Nasabah baru tersebut didominasi dari kalangan milenial dan usia produktif 20-35 tahun.

Permata Sari menerangkan, sepanjang 2020 ada penambahan lebih dari 150 ribu nasabah baru di Indo Premier dengan dominasi kalangan milenial dan usia produktif.

Dirinya menambahkan, investor baru dari kalangan milenial dan usia produktif kepincut masuk di pasar modal karena daya tarik modal awal yang sangat terjangkau dan kemudahan dalam transaksinya yang kini sudah berbasis aplikasi.

“Aplikasi IPOT dengan fitur-fitur unggulannya terbukti menjadi daya pikat investor pemula untuk mendulang cuan dari pasar . Aplikasi IPOT dapat diandalkan sejak saat pembukaan pasar. Aplikasi IPOT yang reliable ini memang menjadi salah satu upaya kita untuk terus upgrade sistem dan aplikasi supaya nasabah lebih nyaman bertransaksi,” terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO