Kodim 0812 Lamongan Bersama Komunitas Gowes Seliut Bantu Korban Banjir

Kodim 0812 Lamongan Bersama Komunitas Gowes Seliut Bantu Korban Banjir Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik saat menyerahkan bantuan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0812 Lamongan bersama Komunitas Gowes Seliut Community Lamongan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak banjir di Desa Pomahan Janggan Kecamatan Turi, Rabu (19/1).

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Desa Pomahan Janggan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan terkena dampak bencana banjir," ujarnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako, TNI AD juga membagikan masker kepada warga sekaligus mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam memumutus penyebaran wabah Covid-19.

Pemberian paket sembako ini juga disambut baik oleh warga, mereka juga berterima kasih kepada Dandim 0812 Lamongan dan Seliut Community Lamongan yang dapat meringankan beban bagi warga terdampak bencana banjir di Kecamatan Turi.

"Bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian terhadap rakyat guna terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka kepentingan pertahanan negara," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO